Sandiaga Kalap, Borong Sneaker Brand Lokal

  • Bagikan
Menparekraf Sandiaga Uno sedang memilih beberapa sneaker lokal di Pameran Sneaker yang digelar di Jakarta 29 April-2 Mei 2021
Menparekraf Sandiaga Uno sedang memilih beberapa sneaker lokal di Pameran Sneaker yang digelar di Jakarta 29 April-2 Mei 2021

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudiin Uno memborong beberapa sneaker dan T-shirt merek lokal di Pameran Sneaker Brand Lokal yang digelar di Mall Of Indonesia, Jakarta Utara pada 29 April hingga 2 Mei 2021.

Hal serupa juga dilakukan Wakil Menteri Parekraf Angela Tanoesoedibjo yang membeli beberapa produk di pameran yang  digelar PlusEnamDua. PlusEnamDua adalah himpunan sesama pengusaha yang mempunyai tekad membangun kembali perekonomian di Indonesia. Pameran diikuti oleh 60 brand lokal berupa sepatu dan pakaian.

“Produk-produk lokal, seperti sepatu memiliki kualitas yang sama baiknya dengan produk-produk Produk lokal bukan hanya bagus dan berkualitas, tapi juga harganya terjangkau,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga pameran ini, bentuk dukungan berbagai pihak untuk membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif di Indonesia. “Ini menjadi upaya kita bersama untuk memulihkan ekonomi,” katanya.

Secara khusus Sandiaga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan ketat yang dilakukan dalam pelaksanaan acara ini. Selain dilakukan pengukuran suhu, pengunjung juga diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak juga GeNose C19. Panitia juga menerapkan pembatasan jumlah pengunjung di areal acara.

“Saya lihat tadi dari depan semuanya terpantau patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain itu di acara ini juga ada crowd control, di mana pengunjung acara ini dibatasi hanya 200 orang per jam,” ujar Sandiaga.

Yuk ikuti jejak Menparekraf, borong produk-produk lokal produksi anak bangsa, supaya ekonomi kreatif dapat menggeliat lagi. ***

BACA JUGA :  Tiga Daerah Pilot Project Penerapan Manajemen Krisis Kepariwisataan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *