DestinasiHOMEJawa Barat

5 Hotel di Garut Untuk Libur Akhir Tahun

Rate Dibawah Rp1 Juta

GARUT – Sudah punya acara apa untuk mengisi liburan akhir tahun ini? Banyak cara yang ditawarkan untuk bisa bersantai dengan keluarga di tengah pandemi sekarang ini. Mulai dari wisata alam atau hanya leyeh-leyeh di penginapan, sambil menikmati fasiltas hotel dan menikmati pemandangan di sekitaranya.

Kabartravel.id merekomendasikan Garut sebagai tempat liburan yang menarik di akhir tahun. Selain memiliki panorama yang keren juga banyak spot tujuan wisata  untuk bersantai bersama keluarga.  Masalah akomodasi, di kota ini juga beragam.  Banyak penginapan menarik, instagramable dan y         ang paling penting juga sudah mengikuti protokol kesehatan.

Berikut 5 hotel di Garut untuk liburan akhir tahun dengan rate di bawah 1 Jutaan. Simak ya!

 

  1. Danau Dariza Resort Hotel

Penginapan  yang terletak  di Jl Raya Cipanas, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat ini menyediakan 7 jenis kamar yang unik. Kamar-kamar berbentuk bangunan rumah-rumah adat Nusantara. Lokasinya strategis, hanya berjarak 196m dari obyek wisata Taman Air Sabda Alam dan Pemadian Air Panas Cipanas. Resepsionis 24 jam melayani proses check in dan check out serta kebutuhan lainnya. Selain itu juga terdapat kolam renang untuk bersantai. Harga termurah untuk kamar dengan tipe Kasepuhan Sunda Rp850 eibu pe malam. Tipe termahal untuk Rumah Bali Junior Suite yang didalamnya terdapat dua kamar Rp2,3 juta.  Semua kamar sudah termasuk sarapan. Penginapan ini mendapat rating 8,2  di aplikasi dan dianggap nyaman oleh para pengunjungnya.

Danau Dariza Resort Hotel/ Foto : traveloka.com
Danau Dariza Resort Hotel/ Foto : traveloka.com
  1. Mulih Ka Desa Hotel

Kalau ingin menginap dengan suasana tenang, hotel yang terletak di Jl Raya Samarang< kamojang, Garut ini  yang paling tepat. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, rresepsionis siapa melayani selama 24 jam, terdapat wifi di seluruh area penginapan, halaman parker yang memadai. Konsep hotel ini adalah kenyamanan dan ketenangan suasanya pedesaan. Jadi kamar-kamar yang tersedia berupa rumah-rumah terpisah yang berbuat dari bamboo dan beratap rumpia. Kita bisa mendapatkan suasana yang berbeda. Harga  kamar untuk di akhir tahun mulai dengan Rp650 ribu. Di hotel ini juga terdapat restoran dengan menu makanan nusantara. Di Traveloka, Mulih Ka Desa mendapat rating 8,5 berdasarkan review dari tamu-tamu yang sudah pernah menginap.

BACA JUGA :  ‘Sumba Van Garut’ Savana Eksotis Di Tanah Pasundan
Mulih Ka Desa Hotel / Foto : traveloka.com
Mulih Ka Desa Hotel / Foto : traveloka.com
Mulih Ka Desa Hotel / Foto : traveloka.com
Mulih Ka Desa Hotel / Foto : traveloka.com
  1. Favehotel Cimanuk Garut

Hotel ini  ini terletak di Tarogong Kidul, Garut. Lokasinya strategis  yang membuat hotel ini mendapat rating 8,5 di Traveloka. Fasilitasnya juga lengkap ada kolam renang untuk tempat bermain anak-anak dan bersantai, wifi juga bisa diakses di setiap sudut hotel. Selain itu juga resepsionis siaga 24 jam untuk melayani proses  check-in dan check-out  serta kebutuhan lainnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sangat sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Untuk kamar termurah dibandrol Rp 650 ribu/malam.

Favehotel Cimanuk Garut / Foto : traveloka.com
Favehotel Cimanuk Garut / Foto : traveloka.com
Favehotel Cimanuk Garut / Foto : traveloka.com
Favehotel Cimanuk Garut / Foto : traveloka.com
  1. Kebun Mawar Situhapa

Lokasi penginapan ini di kawasan Samarang, Garut. Tidak jauh dari Kampung Sampireun yang berjarak hanya sekitar 1km. Hotel ini juga berada di lokasi obyek wisata Kebun Mawar Situhapa. Anda yang ingin berlibur rimantis bersama pasangan bisa memilih akomodasi ini. DEsain kamar dan ruangannya sangat cantik di tengah hamparan kebun mawar dan tanaman lainnya yangd ditata dengan cantik dan menarik. Fasilitasnya lengkap selain parkir yang memadai juga  resepsionis dapat dihubungi selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan anda. Di sini juga ada restoran yang makanannya lezat ala Kebun Mawar. Karena keapikan, kenyamanan  dan keramahan staf hotel ini,  oleh karena itu penginapan ini mendapat rating 8,9 di Traveloka, dengan review positif dari tamu yang pernah menginap. Untuk Harga perkamar berkisar Rp770 di saat liburan akhir tahun.

Kebun Mawar Situhapa Hotel/ Foto : traveloka.com
Kebun Mawar Situhapa Hotel/ Foto : traveloka.com
Kebun Mawar Situhapa Hotel / Foto : traveloka.com
Kebun Mawar Situhapa Hotel / Foto : traveloka.com
  1. Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut.

Hotel ini terletak di Cipanas , Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Bagi keluarga yang sudah memiliki anak sangat cocok meninap disini. Kolam renang yang besar dengan permaianan air yang cukup lengkap pasti sangat disenangi anak-anak. Dari penginapan ini kita juga dapat melihat pemandangan alam yang cantik pada pagi hari. Fasilitasnya hotel juga lengkap, terdapat restoran dengan menu yang lezat. Resepsionis juga aktif selama 24 jam untuk bisa memenuhi kebutuhan anda. Harga per kamarnya beragam, mulai dari Rp725 ribu/ malam. Di Traveloka, hotel ini mendapat rating 8.0, hasil review dari para tamu yang pernah menginap. Rata-rata mereka memberikan review positif khususnya adanya waterboom yang disukai anak-anak.

BACA JUGA :  Wisma Apung Karimunjawa, Sensasi Tidur di Sekitar Hiu
Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut / Foto traveloka.com
Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut / Foto traveloka.com
Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut / foto : traveloka.com
Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut / foto : traveloka.com
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close